Monday, June 20, 2011

Ilmu Photoshop

Tags

Membuat Pop Art Image

Membuat Pop Art Image

Kemaren-kemaren banyak pesen ke facebook dan email saya yang minta dibuatin tutorial POP ART… setelah menimbang dan memutuskan akhirnya saya buatin juga deh tutorial pop art nya pake adobe photoshop...
Photography Effect : Membuat Efek Keren Lagi dalam 1 menit

Photography Effect : Membuat Efek Keren ...

Membuat efek-efek buat foto sebenernya gak susah.. saya nemu membuat efek dari foto yang keliatan nya biasa menjadi foto yang lumayan keren.. hanya dengan 1 menit sajah.. beneran ! Oia… Sekali...
Membuat Patung David Beckham dari Photo

Membuat Patung David Beckham dari Photo

Sorry yaa temen-temen.. saya lama gak posting.. yaah, biasa sih.. alesannya karena sibuk hehehehe… Oia.. saya sih sebenernya sama sekali gak keberatan ( kalo keberatan saya minta tolong bantu angkatin...
Cara Menggunakan Brush Bubble ( gelembung sabun )

Cara Menggunakan Brush Bubble ( gelembun...

Pada postingan cara membuat brush bubble atau brush gelembung sabun sebelum postingan ini.. gak dibahas cara pake nya.. hehehe.. sengaja.. biar banyak postingan nya :p ya udah langsung aja.. Buka foto yang mau...
Membuat Brush Bubble (gelembung Sabun) dengan Adobe Photoshop

Membuat Brush Bubble (gelembung Sabun) d...

Udah lama gak posting tutorial photoshop nih .. maklum aja, kesibukan merajalela :p .. sekarang mumpung sempet bikin tutorial photoshop, yaa saya bikin aja daripada waktu nya abis gak puguh.. tul gak.. tul gak...
Link-link di Ilmuphotoshop yang mungkin berguna

Link-link di Ilmuphotoshop yang mungkin ...

Banyak yang minta kesaya untuk dibikinin tutorial dari Teori terus baru masuk ke tutorialnya.. padahal saya udah bikin itu sebelum saya bikin tutorial aplikasi. Ketauan pada males nyari yah.. tinggal nyari di...
Membuat Efek Photo Booth pada Foto Krisdayanti

Membuat Efek Photo Booth pada Foto Krisd...

Sekarang saya mau pake foto Krisdayanti untuk tutorial photoshop efek Photo booth.. harusnya sih foto yang sejenis dan beda-beda mimik mukanya.. pasti lebih oke.. tapi karena saya gak ada foto yang kayak gitu...

Artikel Terkait

Isi dengan deskripsi anda sebagai penulis....

Chat yang sopan
EmoticonEmoticon