Tuesday, June 28, 2011

Cari Uang Dollar Di Fine PTC

Tags




Nah. bagi anda Para pemburu dollar melalui PTC luar, tidak ada salahnya gabung di PTC ini. Namanya Adalah FINE PTC. Mendengar namanya saya kita pasti seakan ragu apakah benar PTC ini berani bayar 10 dollar Perklik. Kalau anda seseorang yang tidak suka menyiakan kesempatan, coba segera gabung. Saya berani jamin, kalau PTC tersebut bukan SCAM. Di lain pihak membernya sudah mencapai angka jutaan di benua eropa sana, yang menjadi bukti bahwa PTC tersebut makin eksis meski sudah banyak memberikan keuntungan kepada para membernya

Kalau anda adalah pemburu dollar di dunia maya, rasanya akan "garing" bila menyia-nyiakan kesempatan ini. Segeralah mendaftar, member indonesia masih kosong tuh. Diharapkan pula yang sudah punya akun Paypal akanberpeluang menambah penghasilannya. Melalui PTC ini pula kita bisa memasang iklan apapun, tetapi masih melalui transakasi Ebay.,jangan khawatir, kita masih belum bisa menuju kesana untuk mencapainya.
Bagi yang belum punya Paypal jangan khawatir, saya sudah sediakan tutorial Membuat Paypal dan Verifikasi Paypal di Blog ini.


Nah,tunggu apalagi!! segeralah mendaftar. Mumpung kesempatan gratis ini terbuka lebar, meskipun status  member standart diperhitungkan, tidak menutup kemungkinan keuntungan kita makin bertambah slagi kita tidak pernah absen dari aktivitas klik iklan yang disediakan. kita hanya perlu meluangkan waktu 15 menit untuk mengklik iklan perharinya. Untuk sementara ini Standart member cuma berhak mengklik 4 iklan standart.

Berikut saya rangkum keuntungan PTC tersebut :

  • Dibayar $10.00- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 60 detik.
  • Dibayar $5.00,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
  • Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
  • Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.
  • Permintaan Pembayaran secara instan.apabila saldo sudah mencapai $ 10,000(withdraw lewat Alertpay dan Paypal)
  • AVG stabil, cukup meluangkan waktu 1 menit untuk mendaftar, akun sudah daat dipergunakan
  • Loading iklan ringan, sehingga dalam koneksi internet yang macet sekalipun hanya membutuhkan waktu 20 detik(pengalaman ketika buka advertaisement kurang dari 1 menit, iklan sudah terupload sempurna)
Sebagai bukti bahwa PTC tersebut berani membayar, lihat status penghasilan saya pada banner dibawah ini :


Keterangan :
  • Pada bagian kamu tulis oghycuakep ini tidak boleh kosong
  • Pada bagian Your Name kamu tulis nama lengkap kamu sesuai KTP/sesuai nama Rekening Bank anda
  • Pada bagian kamu pilih Yes. I Accept
  • Terus kamu pilih Create Account
  • Terus kamu pilih Login 
  • Lalu pilih View Ads  

    Artikel Terkait

    Isi dengan deskripsi anda sebagai penulis....

    85 comments

    tapi denger2 fine PTC udah jadi scam sekarang, apa benar gan.....

    Punya gw udh 10,040.00 tapi kok sampe sekarang masih pending withdraw ya....
    udh 1 minggu....

    Punya ane juga gx bisa di ambil gan!! udah 10,000.00

    gimana nih.. penulisnnya ko ga balas para visitor, mhon bantuannya.!

    kayanya scam deh,,,, soal nya blum ada kbar klo FINEPTC itu bener knyataan nya. tiap orang koment pasti aja "kok pending trus",,, udh ktauan itu SCAM......

    Ntu penulis lagi nyari referall bro

    Om untuk mendapatkan 10.000 kira kira berapa blan mas ya..
    Dan trus sehari om bisa dapet brapa dollar

    bisa jadi scam , tp di wepsitenya tertulis proses 60 hari setelah pengambilan / payout

    cara ngambil uang nya gmn tuh gan sya udah dapet bonus tpi binggung cara bawa uang nya gan

    oww ada jga ya fine ptc, baru denger ane maklum msih newbie baru jga coba amazon
    maen k tmpat ane http://pernakpernikinternet.blogspot.com

    cari dan klik tulisan withdraw terus pilih pembayaran via apa kalau paypal ya tandain paypal trs nanti masukin email paypal anda , kalau belom punya bikin aja gratis kok .., tinggal tunggu aja nyampek ke paypal selama 60 hari baru tarik ke rekening kita (y) menurut ane sih kebanyakan orang gk baca 60 hari proses pengiriman jadi mereka hanya menunggu beberapa hari dan meninggalkan akun paypal mereka jadi uang tidak pernah sampai ,, jadi buktikan aja mengenai scam atau tidaknya cuma luangkan waktu 5 menitkan tiap hari ?? kalaupun scam mengapa wepsitenya masih ada sampai sekarang -_-

    ada yang sudah pernah menerima bayaran

    gan Fine PTC ane udah nyampe $1.000.000,00 dollar nih tapi ko pending terus ketika saya transfer ke Paypal. emang berapa lama si nyampe nya?
    $1.000.000,00 dollar kalo ke rupiahin jadi berapa emang nya? entar deh saya kasih komisi gan kalo cair, asal minta no rekening nya aja deh.
    mohon blsn nya gan

    anjing bales dong.
    kalo ga bales gua laporin polisi loh

    This comment has been removed by the author.

    Berapa bulan sampe 10,000.00000 ?

    Gan Boleh Saya Tau Id Sama Password Fine PTc nya,Entah Nanti Bisa Di bantu

    fine ptc scam gan.kalau anda ingin terjun di dunia PTC kunjungi www.clubpaidtoclick.blogspot.com di blog itu ada daftar PTC yang legit sangat terpercaya, bukti2 pembayaran dan juga pengetahuan tentang cara mengetahui PTC yang SCAM kunjungi www.clubpaidtoclick.blogspot.com

    gan uangnya nyampe ke rekening kita dari akun paypal 60 hari gan baru nyampe,jadi gan sabar aja ya...!

    Om apa udah dapet uang asli $10.000 itu om coba liatin buktinya om ^_^

    gan apa setelah 60 hari pasti masuk di paypal

    gue udah dapet $5.610 dollar
    terus gak ada iklanya
    mohon dibalas..?

    Kalau scam?
    Yang punya blog tak santet!

    Bukannya pnghsilan per klik ptc cuma 0.01$ ya kok bisa smpe 10$ nginggo ya

    gan aku punya udah di cair ke paypal , butuh berapa lama masuk kepaypal nyakan mohon pen cerahan

    bisa jdi scam, bisa jdi ada ksalahan proses pngguna, bisa jdi scam yang masih aktif kan penipuan ini cuma merugikan waktu, tnaga dn pikiran orng jdi bisa saja plaku ptc ini adlah pnipuan tanpa resiko bgi pnggunanya, taapiii ia hanya maraup untung sesaat, kjujuranlah yng mngalirkan rezki tanpa henti mski tdk nomplok sbanyak pnipu tapi di jamin halal.

    kalaw memng bnar penipu, maka korban tertipu terbanyak adlah orng eropa dn rusialah yng mrupkan korban ptc. lihat di trafik pencarian alexa dan adwor kyword.

    ditahun ini sehari bisa $150,00 bro
    bisa dihitung 10.000 : 150 = 66,6 (hari). itu jika rutin setiap hari.
    tapi saya rasa sekarang FinePtc udah scam bro, soalnya banyak yg udah lebih dari $10.000 tapi ttep nggk bisa di withdraw ke Paypal kita. :-/

    coba cek web kamu di www.whois.net. apakah termasuk scam atau tidak.terima kasih

    hahahahah,,, gk usah stress bro ,, masuk ke situs aq aj http://medicalbrayen.blogspot.co.id/ kalian pasti dapet ilmu dhe.. hehehe

    Ptc benar membayar gan, saya sudah membuktikannya sendiri, emang agak lam saya hampir 2 bulanan gan

    fine ptc saya sudah sejak 28 november 2015 belum cair juga ke paypal, masih pending, apakah yang dimaksud dengan 60 hari kerja proses withdrawal itu tidak termasuk hari sabtu dan minggu (karena sabtu-minggu bukan hari kerja) mohon info. trims

    Maaf Saya Masih Noob . Saya Masih Bingung Mengelolanya , Masa Itu Cuman Daftar Terus Di Biarkan ?, Dan Saya Baru Daftar Udah Ada $10.000 .
    Apa Ga ada Usahanya , Promosi Atau Apalah ?
    Terimakasih

    yg daftar fineptc gk usah bingung yg jelas tuh free masuk gk masuk bukan rejeki kite STOP saling cemoh
    sing penting joget joget joget
    pingin uang banyak kerja.................hoy...........

    yg daftar fineptc gk usah bingung yg jelas tuh free masuk gk masuk bukan rejeki kite STOP saling cemoh
    sing penting joget joget joget
    pingin uang banyak kerja.................hoy...........

    yg daftar fineptc gk usah bingung yg jelas tuh free masuk gk masuk bukan rejeki kite STOP saling cemoh
    sing penting joget joget joget
    pingin uang banyak kerja.................hoy...........

    nek scamm bajing..q udah dftr iki nembe

    iya sama punya ane jga gx bisa d ambil pdahal udah lebih dr 10,000.00 ,,

    Haha ketinggalan ni si mass
    Line ptc $10 per click mas

    Keparaaat...........
    FinePtc Sialan

    yang sabarr brooo saya saat ini mengiikuti ptc yang baruu berdiri sata coba dulu kalo ptc yang saya ikuti ini tidak menipu saya bagikan dehhhhh yang sudah merasakan hasil dari ptc bagi bagi ke saya yaaa masuk aja ke sakbanasein1@gmail.com berbagi itu indah

    kan udah ke with draf mau milih paypal, terus katanya gini
    Anda tidak memiliki cukup penghasilan untuk meminta dengan metode pembayaran ini !
    gimana dong gan tolong bantu ya gan ?

    This comment has been removed by the author.

    kalian pada perang ya ga....heheeeee ni saya kasih tau buktinya kalian bisa lihat di proofnya ga.....kok bingung amat

    iya tp fine ptc termasuk sebuah situs penupuan !!!!

    Fine ptc tetap sebuah situs penipuan !!!

    Betul betul coba mana hasilnya

    Bukti bahwa Fine PTC scam kalian bisa lihat di
    http://ptccentral.com/fineptc-review/

    ko ga bisa iya diwithdraw ke paypal nya gan gue bingung

    Daripada ribut tak karuan mendingan klik dan sign up link ini http://csl.ink/2DTc.
    Dijamin tak akan rugi..

    itu cara pengecekannya gimana gan?

    saya dari oktober tanggal 07 2016 sampai 09 januari 2017 blm cair2 pd hal sudah lebih dari $10.000, masih pending

    FinePTC ternyata gak fine, gak cengli

    Saya 2 kali withdrawal:
    Apr 04, 2016 Payza $10030.00
    Nov 28, 2015 PayPal $14315.00

    tapi masih pending juga: You Have Not Had Any Withdraws Completed Yet!

    dan saya hubungi via contact us ke admin fine ptc, gak dibalas juga

    bisa ga ditampilin masuk ke paypalnya?

    Barang siapa beriman dan bertakwa maka allah akan memberikan jalan.

    Barang siapa beriman dan bertakwa maka allah akan memberikan jalan.

    dari pada pusing, mending main empowr sosmed yang lagi tren sekarang ini
    nih linknya www.empowr.com/hrm1307

    Contact us aja Di klik

    Sabar aja ya abg" kaka" 😊

    Yang mau tau info mobile legends klik mlbangbang.blogspot.com

    Knp saat ne situs fineptc ngk bleh lgi. Klw kta masuk tdak dapt di jangkau.

    Stop penipuan bakar hidup2 dan musnahkan sampe ke akar2nya2
    Tp gmna caranya yw ..hhhhh

    Ptc bisa buat beli permen aja sehari dapat gopek 100 perak
    Lebih baik jadi tukang parkirje dah....
    Hbis2n wktu doang
    Sial sial sial

    cari bisnis tuh yang pasti membayar guys..jangan buang waktu kita hanya bisnis yang ga jelas legalitasnya..saya dapat info mengenai bisnis Program Pesona sosia yang katanya bisa berpenghasilan besar bisa temen2 boleh coba alamatnya=http://www.pesona99.club

    Fine ptc scam sudah ada buktinya ko

    kembalilah ke jalan yg bener cari uang....

    mas kirim nya kebanyakan kali....

    Kalo mau transfer ke Paypal nunggu selama 2 bulan gan, dan dalam masa 2 bulan itu account fine ptcnya ganti aktif terus kalo g mau hangus saldonya, mungkin yg udah 2 bulan belum masuk saldonya sudah hangus karena gak aktif accountnya.

    sya dh withdraw smlam $10.000
    brpa hari kita tri di paypal nya

    mantap gan.. uang saya dah masuk dah. makasih atas infonya gan.

    This comment has been removed by the author.

    beneran bisa di ambil uang dari fine ptc nya?tolong infonya ya, makasih sebelumnya

    This comment has been removed by the author.

    Chat yang sopan
    EmoticonEmoticon