Monday, June 20, 2011

5 Situs Populer Penyedia Konten Gratis

Tags

Sekarang ,Ponsel bukanlah sebuah barang mahal, dan mewah. melainkan sebuah barang elektronik kecil yang bisa dikatakan "WAJIB" dibawa oleh semua orang dimanapun dan kapanpun.

Yang pasti banyak dari kita yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari ponsel kesayangan kita, misal ringtone, wallpaper, dan tema.
Sayangnya hanya 3 dari 5 orang rata-rata belum mengetahui bahwa ada banyak sekali situs-situs online yang menyediakan konten gratis untuk ponsel java.
Bentuk 5 situs yang menyediakan konten gratis untuk ponsel java antara lain:

1. Getjar
Getjar, mungkin situs ini sudah familiar dengan namanya, namanya saja GET=Mendapatkan, dan JAR=ekstensi untuk file java (J2me).
situs ini cocok sekali bagi kita yang berburu konten gratisan java. selain itu Getjar juga menyediakan beberapa update aplikasi gratis keluaran terbaru seperti opera mini,ebuddy, dan lain sebagainya. Namun kini pengguna dapat mengunduh bebrapa aplikasi berjenis symbian, dan android.

via PC : www.getjar.com
via HP : m.getjar.com

2. Zedge
Merupakan sebuah situs internet yang menyediakan konten-konten segar dan dapat didownload oleh siapa saja, diantaranya themes,ringtone, video, wallpaper,dan sejumlah aplikasi game.
Tanpa melakukan regristrasi, kita juga bisa bergaul dalam forum atau communitty yang membahas dunia seputar ponsel.
via PC : www.zedge.com
via HP : m.zedge.com

3. Mobango
Satu lagi khas situs populer penyedia konten gratis yang menyediakan :tema, aplikasi, video ,game dan lain sebagainya. seperti halnya zedge kita bisa langsung mendownload konten seru tsb tanpa registrasi alias gratis. dan juga terlebih pada penyediaan forum yang mengulas tentang dunia ponsel yang tersedia di sini

4. Mobile9
Mobile9 merupakan penyedia konten gratis, konten yang tersedia juga tak jauh beda dengan ke3 aplikasi diatas, uniknya mobile9 menyedikan konten yang namanya "flash" dimana kita bisa mengunduh beberapa animasi wallpper dan scrensaver dengan ekstensi *Swf didalamnya. Flash sendiri adalah ekstensi untuk konten yang berbasis gambar dan animasi. terutama kebanyakan terdapat pada ponsel jenis Sony Ericcson
via PC : www.mobile9.com
via HP : t.mobile9.com

5. Mobile24
Nah situs yang satu ini bisa dianggap sebagai penyedia konten paling lengkap, situs ini menyediakan banyak sekali konten-konten gratis. dan tidaklah hanya menyediakan konten berbasis j2me saja, Mobile24 juga menyediakan berbagai konten untuk ponsel berplatform symbian dan android. Hampir setiap hari situs ini mengupdate isi kontennya. kelemahannya perlu diperlukan registrasi sebelum kita hendak mengunduh kontennya. kita hanya diberi kesempatan mendownload sebanyak 30 konten/hari berlaku untuk hari berikutnya

Artikel Terkait

Isi dengan deskripsi anda sebagai penulis....

Chat yang sopan
EmoticonEmoticon