Tuesday, June 28, 2011

Cara Mudah Verifikasi PayPal

Tags

Untuk memulai bisnis di internet baik Bisnis PTC maupun Forex Trading, anda wajib hukumnya memiliki account di PayPal.  PayPal yang berdiri pada tahun 1998 yang berlokasi di California, Amerika Serikat. PayPal sekarang telah menjadi market leader untuk solusi pembayaran online.  Bagi yang belum punya PayPal silahkan daftar
.
Mengapa pilih PayPal? Karena PayPal sudah ada kerjasama dengan bank-bank di Indonesia,
Bagi sudah daftar dan belum verifikasi PayPal ternyata mudah untuk verifikasi account anda di PayPal.  Mengapa butuh verifikasi? Karena account tanpa verifikasi tidak bisa mentransfer uang kita di PayPall ke bank di Indonesia dan untuk transaksinya dibatasi kurang dari 100$. Bagi anda yang tidak punya kartu kredit tidak usah bingung untuk verifikasi PayPal.  PayPal dengan pelayanan yang excellen akan membantu kita untuk verifikasi account anda. Berikut langkah-langkahnya :

1. Sesudah anda daftar / register di PayPal dan sudah mendapat balasan dari PayPal. Silahkan anda masuk/sign in dengan menggunakan username anda / alamat email utama di PayPal, klik my account lalu klik profile, klik lagi add/edit bank account.

Kemudian anda isi nama bank, kode bank (untuk mengetahui klik what is this?), nomor rekening bank anda lalu klik continue untuk melanjutkan.

Ingat nama account di PayPal harus sama dengan nama account bank anda, kalau belum sama anda bisa ubah nama account PayPal anda.
3. Anda  geser mouse anda ke tab di bawah klik Contac us (Hubungi kami).
4. Pada tab Email us klik link send us a question by email.
 5. Klik choose topic dan pilih Bank Account/credit card lalu klik.

6. Pada tab Subtopic anda klik bank account edit/remove.

7. Masukkan 4 digit terakhir nomor rekening anda.

8. Ketiklah permohonan anda dalam bahasa Inggris lalu klik submit. Anda ketik kalimat berikut ini :

I want to verify my account but I don't have credit card.  I have account bank statement on ........ Bank (silahkan isi nama bank anda).

9. Sesudah itu anda tinggal nunggu 1/2 hari nanti anda dapat telpon dari PayPal dan kemudian anda dikirimi email dari PayPal.
10. Sesudah itu segera buat SCREENSHOOT dulu KTP anda yang ada identitas diri dan halaman awal buku rekening bank (yang ada nama anda, no. rek dan stempel bank) dalam bentuk jpg. Selanjutnya anda tinggal mengirim lewat email ke manualverify@paypal.com. Ketik di email dengan teks format seperti berikut :

I want to verify my account. I attached my document :
1. ID card
2. Bank account statement
Thank's for your atention.

 Kalau emailnya sudah sampai nanti anda akan dapat balasan dari PayPal.
11. Anda tinggal menunggu balasan email dari PayPal biasanya 1 hari kerja.
Kalau sudah mendapat balasan seperti ini berarti account PayPal anda sudah verifikasi.  Selamat mencoba semoga berhasil

Tulisan Yang Berhubungan

Artikel Terkait

Isi dengan deskripsi anda sebagai penulis....

3 comments

om kalo email FinePTC harus sama ga sama akun email Paypal?
mohon blsn nya om

"Karena perubahan terbaru kebijakan risiko, kami telah berhenti melakukan verifikasi manual. PayPal tidak akan memverifikasi laporan bank Anda dari lembaga keuangan di Indonesia, sehingga menghubungkan dan mengkonfirmasikan kartu kredit adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan diverifikasi."
SUDAH KAGAK BISA LAGI MAS MANUAL VERIFIKASI-NYA.

Saya widthraw dari fineptc ke paypall knapa ga bisa mohon bantuannya

Chat yang sopan
EmoticonEmoticon